Nonton Film Virgin (2004) Full Movie

Posted on

Nonton Film Virgin (2004) Full Movie

Virgin merupakan film indonesia yang bercerita tentang seorang remaja yang sangat menjaga keperawanannya ditengah pergaulan yang bebas bersama dengan kedua temannya. Dibintangi oleh Ardina Rasti, Laudya Cynthia Bella, Uli Auliani, Angie, Mike Muliadro, Ayu Azhari, Henidar Amroe, Unique Priscilla, Tio Pakusadewo dan Ari Sihasale.

Film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra serta diproduksi oleh Kharisma StarVision Plus ini dijadwalkan tayang perdana mulai 11 November 2004.

Info Film

  • Judul : Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan
  • Produser : Chand Parwez Servia
  • Sutradara : Hanny R. Saputra
  • Penulis : Armantono
  • Perusahaan Produksi : Kharisma StarVision Plus
  • Rilis : 11 November 2004

Daftar Pemain

  • Ardina Rasti sebagai Stella
  • Laudya Cynthia Bella sebagai Biyan
  • Uli Auliani sebagai Luna
  • Angie sebagai Katy
  • Mike Muliadro sebagai Maryx
  • Henidar Amroe sebagai ibu Biyan
  • Unique Priscilla sebagai guru biologi
  • Ari Sihasale sebagai sutradara
  • Tio Pakusadewo sebagai pria tua
  • Ayu Azhari sebagai guru sastra

Alur Cerita Film Virgin

Stella (diperankan oleh Ardina Rasti) adalah murid SMU di Jakarta yang kaya raya dan memiliki segalanya, tetapi ia tidak bahagia karena orang tuanya yang bekerja sebagai pengusaha dan politikus sukses jarang berada di rumah hingga menjadi broken-home dan terjerumus dalam pergaulan bebas yang menyebabkannya kehilangan keperawanannya.

Di sekolahnya, Stella termasuk murid yang supel meskipun prestasinya tidak cemerlang dan bersahabat baik dengan Katy (diperankan oleh Angie) yang kehidupannya serba pas-pasan serta Biyan (diperankan oleh Laudya Chintya Bella), yang kehidupannya menyenangkan meski tidak sekaya Stella.

Mereka bertiga berpetualang di gemerlap malamnya Jakarta, menghabiskan banyak malam berdisko ria, hingga akhirnya Katy mengikuti jejak Stella untuk melepaskan keperawanannya. Biyan, satu-satunya perawan yang tersisa, bersikukuh untuk tetap mempertahankan keperawanannya.

Katy akhirnya jenuh hidup pas-pasan dan memilih untuk menjadi wanita tuna susila untuk hidupnya sendiri. Biyan, di lain pihak, ternyata juga hidup di keluarga yang tidak sempurna, ayahnya suka sekali main perempuan sementara ibunya (diperankan oleh Henidar Amroe) tidak berdaya. Biyan akhirnya memilih untuk pergi dari rumahnya dan tinggal di perpustakaan sekolah sambil menulis jurnal kehidupannya dan kedua sahabatnya dalam laptop-nya.

Petualangan mereka semakin berwarna ketika Luna (diperankan oleh Uli Auliani), teman sekelas mereka yang haus perhatian, selalu berusaha merusak persahabatan mereka. Dalam pencarian jati diri, Stella mendaftar untuk audisi bintang film ditemani Katy dan Biyan.

Saat itulah mereka bertemu Maryx (diperankan oleh Mike Muliadro), aktor terkenal yang dikagumi Biyan. Akting Stella yang buruk membuatnya gagal mendapatkan peran dan Biyan yang menemani malah mendapatkan peran tersebut. Namun, Biyan tidak memberitahukan hal ini kepada Stella karena tidak ingin merusak persahabatan mereka.

Katy merasa panik karena terakhir kali ia berhubungan badan, pasangannya “keluar di dalam” dan ia khawatir akan hamil. Stella akhirnya mengetahui tentang Biyan dan parahnya, mereka tidak mendapatkan peran tersebut, melainkan Luna. Luna bahkan berpacaran dengan Maryx dan mengundang mereka pada pesta pertunangan Luna dan Maryx.

Stella, yang yakin bahwa Biyan bisa merebut Maryx dari Luna, berusaha membuat Biyan tampil sebagus Luna hingga harus meminjam mobil bagus dari seorang debt collector yang terkenal ganas dan beringas.

Masalah pun mulai berdatangan. Stella memaksa Luna bermain “jujur atau tantangan” yang menyebabkan Stella harus mau berhubungan badan dengan tiga pemuda tidak dikenal. Meskipun pada pesta itu Biyan berhasil merebut Maryx, masalah lain datang karena mobil pinjaman dari debt collector ganas itu dicuri orang.

Mereka bertiga pun berusaha mengumpulkan uang untuk mengganti mobil itu meskipun Biyan tidak melakukan apa-apa dalam pengumpulan uang itu, sementara Katy harus terus menjual dirinya dan Stella harus menjual mobilnya.

Di tengah rumitnya kehidupan mereka, Biyan terus menulis kehidupan mereka dalam jurnal laptop-nya. Masalah pun terus menumpuk. Stella dijebak untuk bermain dalam film panas berdalih pencari bintang iklan sabun, yang membuat orang tuanya kesulitan dan ia berusaha bunuh diri di kamar mandinya.

Puncaknya, Katy hamil dan dalam adegan yang sangat dramatis, Katy berteriak-teriak marah kepada Biyan yang sama sekali tidak berusaha untuk mendapatkan uang ganti mobil. Biyan pun mengambil keputusan untuk menjual mahal keperawanannya.

Biyan pun putus kontak dengan Stella dan Katy setelah menjual keperawanannya seharga 50 juta dan persahabatan mereka merenggang. Hidup Stella semakin rumit dengan semua masalah film panasnya, sementara Katy yang berhenti melacur memilih untuk merawat bayinya agar tidak lahir dalam keadaan tidak diinginkan seperti Katy sendiri. Secara kebetulan mereka melihat siaran televisi yang menyiarkan bahwa Biyan sekarang sudah menjadi novelis terkenal.

Pada acara meet and greet, Biyan akhirnya bertemu kembali dengan Stella dan Katy. Mereka berdua telah menerima hasil dari kelakuan liar mereka dan berusaha menjadi orang yang lebih baik. Ternyata Biyan tidak pernah menjual keperawanannya karena dibantu oleh seorang pria tua yang baik (diperankan oleh Tio Pakusadewo) yang awalnya berniat membeli keperawanannya. Melalui pria itulah, Biyan menerbitkan novelnya yang berjudul Virgin yang bercerita tentang kehidupan mereka bertiga yang selalu ditulis Biyan.

Akhir film mengisahkan Stella, Biyan dan Katy bergembira bersama di acara itu, yang juga dihadiri oleh Maryx, kekasih Biyan, dan ibunya Biyan yang memilih berpisah dari ayahnya. Luna yang sempat datang pun diusir karena melakukan kekacauan. Stella berusaha menjadi gadis yang lebih baik dari sebelumnya, Katy merawat bayinya sebaik mungkin dan Biyan memperbaiki hidupnya bersama ibunya dan Maryx.

Cuplikan Film

Triller MIKE LUCOCK di film VIRGIN bersama Laudya Cintya Bella , Angie Virgin.wmv

Nonton dan Download Film Virgin (2004) Full Movie

Kalian bisa menonton film atau drama yang dilengkapi subtitle indonesia sepuasnya melalui layanan streaming legal seperti Viu, iflix, Disney+Hotstar, Vidio dan Netflix. Admin tidak menyarankan kalian menonton lewat situs film bajakan.

Di situs resmi, kalian tidak akan menemukan iklan yang mengganggu dan tersedia beragam kualitas video yang dapat dipilih, biaya berlangganan juga sudah semakin terjangkau.

Kalian tinggal salin link berikut ini selanjutnya paste di tab browser.

Link Vidio: https://www.vidio.com/premier/139/virgin

Link Iflix: https://www.iflix.com/id/en/title/movie/32359

Link Disney+Hotstar: https://www.hotstar.com/id/movies/virgin/1260036727/

Link CatchPlay: https://www.catchplay.com/id/video/hPXEhu1I-7rhb-TCHS-HGbL-qi0So4y22EpR

Leave a Reply

Your email address will not be published.