Nonton Film The Raid 2: Berandal (2014) Full Movie

Posted on

Nonton Film The Raid 2: Berandal (2014) Full Movie

The Raid 2: Berandal merupakan film indonesia yang bercerita tentang seorang petugas polisi sedang menyamar sebagai tahanan untuk membasmi pejabat polisi yang terbukti korup dan komplotan geng kejam dunia kriminal bawah tanah. Dibintangi oleh Julie Estelle, Iko Uwais, Alex Abbad, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman, Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura.

Film yang disutradarai oleh Gareth Evans serta diproduksi oleh Merantau Films dan XYZ Films ini dijadwalkan tayang perdana mulai 28 Maret 2014.

Info Film

  • Judul : The Raid 2: Berandal
  • Produser : Rangga Maya Barack-Evans, Irwan D. Mussry, Ario Sagantoro
  • Sutradara : Gareth Evans
  • Penulis : Gareth Evans
  • Perusahaan Produksi : Merantau Films, XYZ Films, SinemArt
  • Rilis : 28 Maret 2014

Daftar Pemain

  • Julie Estelle
  • Iko Uwais
  • Arifin Putra
  • Yayan Ruhian
  • Kazuki Kitamura
  • Donny Alamsyah
  • Oka Antara
  • Tio Pakusadewo
  • Cecep Arif Rahman
  • Alex Abbad
  • Ryuhei Matsuda
  • Kenichi Endo
  • Epy Kusnandar
  • Very Tri Yulisman
  • Marsha Timothy
  • Roy Marten
  • Cok Simbara
  • Fikha Effendi
  • Henky Solaiman
  • Mathias Muchus
  • Pong Hardjatmo
  • Zack Lee
  • Deddy Sutomo

Alur Cerita Film The Raid 2: Berandal

Bejo, gangster muda ambisius membunuh kakaknya Rama, Andi. Rama kemudian bertemu Bunawar, pemimpin unit kepolisian yang memburu polisi serta politikus korup. Setelah mengirim rekan Rama yang selamat, Bowo untuk menerima perawatan medis dan membunuh Wahyu, Bunawar mengajak Rama untuk bergabung dengan satuan tugas polisi ahli menyamar (undercover officer) yang berusaha untuk mengekspos ruang privasi yang dimana komisaris polisi korup, Reza bertransaksi dengan Bangun dan Goto. Sementara Rama pada awalnya menolak, ia setuju untuk bergabung dengan mereka setelah melihat kematian saudaranya di tangan Bejo dan ancaman besar terhadap keluarganya.

Rama menyerang anak seorang politisi yang menentang keluarga kriminal Bangun dan ditahan di penjara yang sama dengan putra Bangun, Uco. Rama dibawah alias “Yuda”, menyelamatkan hidup Uco pada saat terjadi kerusuhan penjara. Karena merasa berhutang budi, Bangun kemudian menyewa “Yuda” ketika hukuman penjaranya berakhir.

Semakin Yuda membuktikan dirinya bagi organisasi dan memperoleh kepercayaan keluarga, perpecahan semakin tumbuh antara dia dan Bunawar. Sementara itu, Uco tumbuh semakin tidak puas dengan kekurangpercayaan ayahnya pada kemampuannya dan aliansi dengan Jepang, sementara dia berharap dapat berperan lebih besar dalam operasi kelompok.

Bejo mengundang Uco makan malam, berbagi rumor tentang rencana Jepang untuk mengubah Reza melawan keluarga Bangun dan memungkinkan Uco secara pribadi membunuh penyerangnya di penjara. Uco kemudian mencetuskan rencana dengan Bejo memulai perang geng yang akan menghancurkan Jepang, memberi kesempatan Uco membuktikan dirinya kepada ayahnya sementara Bejo mendapatkan keuntungan dari kekacauan tersebut.

Mereka menggunakan pembunuh pribadi Bejo untuk memfitnah Jepang untuk membunuh kaki tangan Bangun, Prakoso, dan memalsukan pembalasan dendam oleh Bangun. Ketika kedua keluarga bertemu untuk berdamai, Bangun malah minta maaf sehingga menyebabkan Uco berang terhadap ayahnya. Sementara itu, pasukan polisi korup Reza menyerang Yuda sebagai pembalasan dan melumpuhkannya, sementara Bangun menghajar Uco karena ketidaktaatannya.

Penasihat Bangun, Eka memanggil “Yuda” untuk menyelamatkan Uco dari kantor Bangun. Sementara Yuda dalam perjalanan, Bejo, The Assassin, dan antek Bejo muncul di kantor. Uco membunuh ayahnya dan menembak kaki Eka. Sebelum Uco dapat menghabisinya, Yuda tiba, menghalangi anak buah Bejo untuk membantu Eka melarikan diri. Setelah Assassin melumpuhkan Yuda, Bejo memerintahkan anak buahnya untuk membunuhnya di tempat lain.

Goto, mendengar kematian Bangun dan pengkhianatan Reza yang diorganisir oleh Bejo, menyatakan perang terhadap geng Bejo dan pasukan polisi korup Reza. Setelah menyelamatkan Rama, Eka yang terluka parah dibawa ke tempat kumuh,lalu mengungkapkan bahwa ia tahu identitas asli Rama dan bahwa ia juga seorang petugas yang menyamar. Sebelum meninggalkan kendaraan untuk Rama, Eka mengarahkan dia untuk “menghabisi mereka semua”.

Rama menelepon Bunawar, dan mendapati perang geng sudah tersulut. Marah pada klaim Bunawar bahwa Eka mengkhianati kepolisian, Rama mendapati bahwa Reza, target aslinya, sedang bertemu dengan Bejo dan Uco di sebuah restoran. Setelah memaksakan janji agar keluarganya diamankan, Rama menerobos ke gudang restoran Bejo dan menghabisi anak buahnya, kemudian melanjutkan usahanya menetralisir Bejo, Reza, dan Uco serta mengakhiri perang dan korupsi yang ada.

Sementara Uco dan Bejo bertemu dengan Reza untuk membahas kesepakatan mereka, Uco menemukan sebuah penyadap yang ditanam Rama sebelumnya di dompetnya; ia kemudian menyadari bahwa tato yang dikenakan Bejo mirip dengan tato orang-orang yang menyerangnya di penjara.

Setelah menyadari bahwa Bejo awalnya mencoba membunuhnya untuk memicu perang, Uco menyangka Bejo dan Reza berkomplot untuk melawan dia. Sementara itu, Rama berhasil menghabisi pembunuh pribadi Bejo – Hammer Girl (Gadis Palu), Baseball Bat Man (Lelaki Pemukul Kasti), dan Assassin – sebelum mengganggu pertemuan.

Bejo melempar senapan ke arah Reza dan menembakkan senapannya pada Rama, tapi Uco menangkap senapan yang dilemparkan dan membunuh Reza. Uco membunuh Bejo, dan mengalihkan perhatiannya untuk menembak Rama yang sudah berlindung, namun Rama berhasil mengalahkan Uco dengan pisau. Uco meninggal di tangan Rama, kemudian Rama yang terluka parah dan kelelahan pergi.

Saat Rama yang terluka perlahan kembali ke pintu keluar gudang, ia bertemu Geng Goto yang dipimpin oleh Keiichi (anak Goto). Sementara itu, Bunawar juga turut mendengarkan.

Dialog diam terjadi antara Keiichi dan Rama, yang juga didengar oleh Bunawar dan ia pun mengetahui tentang kejadian malam itu. Keiichi memberikan Rama sebuah seringai menyetujui dan diasumsikan melakukan penawaran ke Rama untuk bergabung dengan pihak Jepang, dan pertukaran antara keduanya berujung dengan Rama hanya menyatakan, “Tidak … cukup..”.

Cuplikan Film

The Raid 2: Berandal Official Trailer #1 (2014) Crime-Thriller HD

Nonton dan Download Film The Raid 2: Berandal (2014) Full Movie

Kalian bisa menonton film atau drama yang dilengkapi subtitle indonesia sepuasnya melalui layanan streaming legal seperti Viu, iflix, Disney+Hotstar, Vidio dan Netflix. Admin tidak menyarankan kalian menonton lewat situs film bajakan.

Di situs resmi, kalian tidak akan menemukan iklan yang mengganggu dan tersedia beragam kualitas video yang dapat dipilih, biaya berlangganan juga sudah semakin terjangkau.

Kalian tinggal salin link berikut ini selanjutnya paste di tab browser.

Link Vidio: https://www.vidio.com/premier/683/the-raid-2-berandal

Link Netflix: https://www.netflix.com/id/title/70299880

Link Iflix: https://www.iflix.com/id/en/title/movie/58823

Link CatchPlay: https://www.catchplay.com/id/video/0ee9919d-57de-4687-b3af-7d22e7361ac6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *