Kunci Jawaban Kuis Tutorial Membuat Creambath Rumahan ala Rudy Hadisuwarno Sekolahmu

Kunci Jawaban Kuis Tutorial Membuat Creambath Rumahan ala Rudy Hadisuwarno Sekolahmu

Kunci jawaban kuis lengkap kelas pelatihan prakerja “Tutorial Membuat Creambath Rumahan ala Rudy Hadisuwarno” yang ada di platform Sekolahmu.

Kunci Jawaban Kuis Tutorial Membuat Creambath Rumahan ala Rudy Hadisuwarno

Disini urutan soal kuis dan final test biasanya akan diacak, jadi kalian harus mengabaikan nomor soal dan fokus mencocokkan kunci jawabannya saja.

1. Salah satu alasan mengapa memulai usaha perawatan rambut rumahan adalah…

a. Tidak perlu bakat khusus
b. Peralatan yang mahal
с. Keuntungan besar
c. Tidak ada pesaing

Jawaban: A

2. Berikut ini yang tidak termasuk dalam tiga hal yang perlu dimiliki untuk mentalitas memulai usaha adalah…

a. Memiliki niat yang kuat
b. Belajar dengan sungguh-sungguh
c. Berani mempraktikan skill
d. Memahami teori pemasaran

Jawaban: D

3. Apa saja hal yang harus disiapkan dalam mempersiapkan usaha perawatan rambut…

a. Ruangan area kerja dan peralatan kerja
b. Ruangan tertutup gedung mewah, kamar mandi
c. Kamar tertutup dan kamar ganti
d. Kamar mandi dan kamar potong rambut

Jawaban: A

4. Membuat nama usaha yang mudah diingat karena…

a. Usaha akan disebarkan di sosial media
b. Pelanggan adalah tetangga dan masyarakat sekitar
c. Pelanggan mudah lupa nama
d. Nama bisa diubah sesuai tren

Jawaban: B

5. Saat menentukan harga pastikan harga usaha lebih murah dari usaha sekitar lingkungan rumah sebesar…

a. 25%
b. 5%
c. 30%
d. 10%

Jawaban: A

6. Kesan pertama pelanggan salah satunya ditentukan oleh…

a. Desain penanda tempat usaha yang menarik
b. Ruangan yang mewah
c. Warna dinding tempat usaha
d. Seragam pegawai

Jawaban: A

7. Berikut yang tidak termasuk strategi mendapatkan pelanggan pertama…

a. Mengundang keluarga dan kerabat terdekat dengan diskon
b. Membuat brosur
c. Mempromosikan lewat sosial media
d. Menyewa jasa influencer

Jawaban: A

8. Strategi apa yang dapat membantu dalam menghadapi pesaing?

a. Mengasah lebih dalam keterampilan
b. Menginformasikan ke pelanggan keunggulan usaha anda
c. Mengetahui keunggulan pesaing maupun usaha anda
d. Semua jawaban benar

Jawaban: D

9. Berikut yang termasuk dalam strategi mempertahankan pelanggan adalah…

a. Memberikan ucapan selamat ulang tahun
b. Mengejek usaha orang lain
c. Bergosip dengan pelanggan
d. Tidak ramah kepada pelanggan

Jawaban: A

10. Berikut adalah alasan mengapa tidak baik untuk merekrut banyak pegawai di fase awal usaha, kecuali…

a. Memfokuskan pada kestabilan usaha
b. Mempertajam keterampilan
c. Tanpa pegawai keuntungan pribadi jadi lebih besar
d. Gaji pegawai adalah biaya tetap yang harus dikeluarkan dalam keadaan defisit sekalipun

Jawaban: C

Leave a Reply

Your email address will not be published.